Bagian dari SMS2 mu teman

Galeri

Permata tak bisa diasah tanpa gesekan, juga dengan manusia, tak ada yang sempurna tanpa cobaan! Jadilah “permata” (03.07.2011/12:26AM)

Jika kamu menyadari betapa hebatnya pikiranmu, kamu pasti tak akan pernah menyerah. Kamu lebih hebat dari yang kamu duga,percaya! <motivasi bagus>

Jarak tidak dapat merusak hubungan. Karena kamu tidak harus melihat seseorang setiap hari untuk jatuh cinta. (02.07.2011/01:13PM) <darimana kamu tahu????>

Jika setiap orang jujur dengan perasaannya tak akan ada yang terluka,karena mereka menyadari antara kebohngan dan tidak <ini kan kata2ku>

Bila jatuh cinta sama aku, bayangkan kita bersanding di KUA <membayangkan itu menyakitkan>

Doaku hari ini: Tuhan, janganlah Engkau membiakan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang yang aku sayangi. (02.07.2011/08:30AM) <amin, moga aku salah satu org yg kamu sayang ^_^>

Aku mau buat web untuk lomba, kamu harus ikut <insyaAllah aku ikut>

Jangan pernah buang waktumu pada seseorang yang terus berimu luka, ketika ada orang lain di luar sana menunggu tuk buatmu bahagia (01.07.2011/11:29PM) <kalimat ini bagus…percuma menunggu yg ga pasti jika didepan mata sudah ada yg mau kenapa ditolak ya…kadang terlalu lama mikir>

Kuncup cinta di Baitullah itu jawabku (30.06.2011/10:47AM)

CINTA? Mereka yang memainkannya menyebutnya GAMES. Mereka yang tak memilikinya menyebutnya DREAM.(30.06.2011/10:39AM)

Kk mu selalu bilang agar mita selalu di jaga dan terus memperhatikanmu dan tanya aktifitasmu (30.06.2011/12:25AM) <aku terharu Iz…>

Sebagai kawan aku Cuma mau bilang kesalmu akan hilang ketika kau ingat bahwa manusia itu berwarna dan ingatlah akan kebaikannya walau hanya senyumnya (28.06.2011/05:54PM) <makasih nasehatmu>

Kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu.(28.06.2011/05:42PM) <aku ga paham apa yg ingin engkau teriakkan>

Moga aku punya isteri sepertimu rajin ngaji sih (27.06.2011/12:32AM) <untung aku ga kegeeran…aku pikir ga hanya aku yg dapat kalimat seperti ini>

Aku lebih jujur darimu, aku jujur klo aku ada rasa sama kamu (26.06.2011/10:34PM) <entah rasa apa sebenarnya…>

Hatiku hadiah terbaik untukmu..itu statusku beberapa waktu yg lalu (26.06.2011/09:57PM) <aku pikir kau benar2 menghadiahi hatimu untukku,ternyata hanya status….>

Makasih atas doanya de, mudah2an kita bisa saling mendoakan dan menasehati, insya allah setelah web ini selesai kk bisa ol lg, hati2 di bogor banyak yg lirik de (24.06.2011/05:08AM) <aku menyayangi kk seperti sodara kandungku sendiri>

Andai kegagalan bagaikan hujan, dan kesuksesan bagaikan matahari, maka kita butuh keduanya untuk bisa melihat pelangi (11.06.2011/08:17AM) <pelangi..pelangi…alangkah indahmu…inget ga kmu pernah komen gtu distatusku juga>

Sayang itu ga perlu di ungkapin cukup dirasa dan dibuktikan, aku sayang kamu, buktinya aku selalu lirik sana lirik sini (10.06.2011/02:29PM) <sebenarnya aku ingin jawaban yg serius loh,hehe>

Tenang oui…aku ga akan menyakitimu kawan, kamu ga perlu khawatir krn akupun menghormatinya, Cuma ada syaratnya…uhuy aku bisa ngancem lg J (30.05.2011/05:25PM) <terlihat suka mengancam>

Hidup tidak selamanya berjalan mulus…” butuh batu kerikil agar berhati-hati melangkah, Butuh semak berduri  agar waspada dan berjaga-jaga, namun diatas itu semua kita butuh doa, agar selalu ingat bahwa TUHAN itu ada…. Itu status fb ku berhub lg dipantai (28.05.2011/08:42PM) <saat kita belum berteman lg di fb>

Sepucuk surat untuk Rasulullah cari penulisnya Faiz Ezra (27.05.2011/10:25PM) <blm sampe2 jg>

Dari kemarin yg mau berpisah kamu, aku bingung (27.05.2011/08:30PM) <bertengkar kyk org pacaran,huhu>

Ga ko, imanmu lbh bagus dr aku, skrng kenapa terasa beda krn mungkin kt sama2 memperbaiki diri (27.05.2011/08:25PM) <episode cekcok,haha>

Ya udah aku mhn maaf atas semuanya, pasti kk mu dah ol, biar bs lupain aku baiknya nope ku di hapus, afwan atas semuanya (23.05.2011/04:42PM) <sms ini seperti org sdg diputus cinta,hehe..cape deh padahal ga ada apa2…>

Dua pangkat tiga, sama dengan delapan. Dhuha sebelum kerja, semoga rezeki dilapangkan (05.07.2011/09:42AM) <pantun mengingatkan ya,mksh>

Maaf ya neng..aku bukan sok alim, tp aku ikutin saran papah buat cari mertua yang ahli masjid, jd ol jam brp? (05.07.2011/08:25PM) <ini sms menyakitkan buatku tapi aku bersyukur krn orng tuaku senang kemasjid>

Jangan terlalu mencemaskan apa yang terjadi. Setiap masalah pasti ada solusi. Berserah diri dan selalu beri yg terbaik adalah kunci. Satu jam lagi sampai (03.07.2011/03:10PM) <motivasi juga>

Menang atau kalah adalah biasa, hanya bagaimana kamu menyikapi kedua peristiwa tersebut yang menjadikanmu HEBAT (03.07.2011/03:06PM) <motivasi buatku,makasih>

Titip doa di dhuhamu  semoga Allah mengampuni dosaku melunasi hutangku dan mengizinkanku berangkat umroh bulan ini (14.06.2011/08:23AM) <aku berharap kau benar berangkat tahun ini umroh dan mendoakan  aku didepan rumah Allah>

Assalamua’alaikum Bu hari ini kt rapat jam berapa? (23.04.2011/08:18AM) <ini adalah sms pertamamu untukku, masih kusimpan sampai sekarang>

Tinggalkan Balasan

